Memilik Rumah di Pedesaan, Karena Suasana Kota Tidak Kondusif

Memilik Rumah di Pedesaan, Karena Suasana Kota Tidak Kondusif

Suasana kota tidak kondusif, kenapa tidak memilih rumah di pedesaan

Banyak orang yang berharap dapat mengunjungi kota, tinggal dan mengadu nasib di kota. Namun tidak semua yang pergi ke kota menikmati impian mereka dengan kenyataan. Bukan mengenai masyarakat kecil saja, hal ini berkaitan dengan para pemilik bisnis, pengusaha, atau pekerja yang gajinya sudah dapat mensejahterakan keluarga.

Tinggal di kota isi rekening terpenuhi, namun dalam hati mengatakan bahwa suasana kota tidak kondusif. Bahkan ada sebuah puisi yang menggambarkan bagaimana aslinya perkotaan di negeri ini, isi puisi tersebut kurang lebih seperti berikut :

Kota yang dibanjiri banyak manusia, dengan gedung tinggi pencakar langit berikut lapisan kaca gedung yang menambah panas udara.

Pada kota yang berbau macet, klakson adalah nyanyian jenuh disetiap panjangnya jalan yang disopiri wajah horor, emosi setiap hari semakin meningkat layaknya suhu panas kota.

Puisi ini dibuat oleh Lidia Ratnasari Parampai yang cukup menyadarkan bahwa inilah wajah kota sebenarnya, keadaannya tidak kondusif.

Suasana Kota Tidak Kondusif

solusi

Bising, panas, dan bau. Bahkan ketika listrik mati harus repot menginap ke hotel dan mencari ketenangan.

Begitulah kota, pujaan banyak orang namun membuat Anda jenuh dan emosi dengan kebisingan knalpot yang tidak mengerti keadaan.

Mungkin untuk millenials kota ini masih menjadi pilihan untuk tempat tinggal dengan beberapa pertimbangan, dengan kejujuran memang di kota tempatnya sumber kebisingan. Banyak pula yang merubah tempat tinggalnya dengan suasana alam dengan beberapa pot bunga di depan rumah atau di beberapa sudut rumah.

Akan tetapi yang namanya alam buatan tidak akan bertahan lama, hanya sekedar mirip itu belum terasa aslinya sejuk angin di pedesaan.

Coba Anda buktikan, bangun tidur buka jendela ketika di kota yang terlihat adalah masyarakat yang banyak, kota yang sedang lari-lari berlomba dengan kendaraan yang berasap bau solar.

Sedangkan rumah di nuansa pedesaan, ketika pagi menjelang angin sejuk menyambut Anda, suara burung yang berkicau memberikan nyanyian merdu dengan mentari pagi yang hangat.

Jenuh Di Kota

Nah, apabila Anda sudah jenuh dengan keadaan tidak kondusifnya kota, maka tidak salah Anda memiliki hunian kedua yakni rumah di pedesaan. karena kejenuhan akan sering datang.

Dengan rumah di pedesaan ini setiap akhir pekan Anda dapat berkunjung untuk beristirahat, rehat sejenak dari bisingnya perkotaan. Anda juga dapat menikmati liburan dengan keluarga atau rekan kerja bersama rumah di desa.

Bercerita panjang dengan cemilan  jagung/pisang bakar sampai angin malam membuat mata mengantuk.

Rumah di pedesaan memang pilihan yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang, karena terbukti dengan banyaknya permintaan rumah nuansa pedesaan pada para pengembang, dengan suasana nyaman dan asri membuat masyarakat ingin memilikinya.

Komunikasikan keinginan rumah impian Anda dengan kami, wujudkan mimpi menjadi rumah yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *