Nyamannya Memiliki Hunian di Desa, Asli bikin Betah

Nyamannya Memiliki Hunian di Desa, Asli bikin Betah

Enaknya memiliki hunian di Desa, Asri & Bikin Betah

Menurut Bappenas jumlah penduduk Indonesia pada tahun 2018 mencapai 265 juta jiwa, dengan terbagi kepada beberapa kriteria usia.

Berdasarkan proyeksi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas)

Migrasi sebenarnya merupakan suatu fenomena sosial yang normal dan biasa saja. Namun, akan timbul bebrapa permasalahan apabila migrasi tidak terkendali dan menimbulkan dampak sosial bagi suatu daerah sehingga mempengaruhi pembangunan masyarakat dalam suatu wilayah serta berbagai rentetan resiko yang ada di dalam aktivitas migrasi tersebut.

Contohnya saja daerah Jakarta, seperti yang banyak dikenal Jakarta ini adalah kota metropolitan, dimana orang berbondong-bondong mengadu nasib ke kota. Walaupun sudah diumumkan bahwa Ibu Kota pindah, namun secara kegiatan perekonomian Jakarta masih jadi pusatnya perdagangan dan orang yang mengerjakannya.

Hunian di desa-Penatnya kota

Berkaitan dengan migrasi, maka semakin banyak masyarakat ditempat tersebut pembangunan semakin gencar dilakukan dan berdampak pada perubahan lingkungan dan suasana.

Terlihat jelas bahwa di langit Jakarta selalu nampak awan hitam yang menunjukkan betapa buruknya polusi udara di sana, sebabnya bisa dari berbagai permasalahan, contohnya ya polusi dari pabrik dan kendaraan, belum lagi efek rumah kaca.

Asap kendaraan bermotor dituding menjadi salah satu penyebab utama polusi udara di Jakarta. Jumlah kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor dan mobil penumpang dari tahun ke tahun memang terus meningkat.

Terbayangkan bagaimana Anda sebagai waraga kota yang setiap hari bergelut dengan polusi udara yang menyesakkan dan mengurangi kebugaran Anda.

Maka tidak heran banyak warga kota yang akhirnya menginginkan rumah kedua di desa, hal ini dikarenakan mereka juga menginginkan ketenangan ketika berlibur atau pada pekan berlibur dapat beristirahat menikmati udara sejuk di desa.

Solusi ini adalah salah satu alternatif yang memudahkan Anda sebagai warga kota, karena rumah kedua di desa ini dapat menjadi rumah istirahat yang menangkan bagi Anda.

Rumah di desa selain udaranya yang masih sejuk dan segar, lingkungannya juga asri dan membuat betah siapapun yang mengunjunginya.

Hal ini tidak perlu dipertanyakan kembali , contohnya saja kota Bogor yang terbilang kota namun masih menyimpan kesejukkan nuansa desa tersebut dengan pedesaan dan pegunungan yang masih terjaga asri.

Rumah di desa selalu trsedia oksigen segar di pagi hari yang menyejukkan. Tak harus pasang air purifier atau pemurni udara di ruma. Anda hanya perlu membuka jendela, udara segar yang bercampur bau pepohonan maupun tanah lembab bersama harumnya bunga ditaman depan rumah Anda.

Oksigen segar yang akan menyeruak ke setiap ruangan rumah Anda, sebelum akhirnya memenuhi rongga paru-paru, menggantikan karbon dioksida, lalu beredar dan mengalir bersama aliran darah.

hunian di desa- Enak di pedesaan

Oksigen segar ini tersedia melimpah tanpa adanya campur tangan polusi dari asap kendaraan. Setiap hari, secara alami di rumah Anda.

Berbeda dengan keadaan yang ada di kota, seringkali kita dipusingkan dengan suara bising kendaraan bermotor, kereta, maupun hiruk pikuk orang yang berlalu lalang.

Berbeda jauh dengan kota, ritme kehidupan di desa berjalan lambat, ketenangan menyelimuti tiap sudut desa. Dengan begini kita akan lebih memaknai kebahagiaan bersama keluarga, bahwa hidup tak hanya melulu untuk mengejar kekayaan duniawi. Lebih dari itu, kita juga harus sadar bahwa jiwa dan hati kita juga butuh ketenteraman.

Karena bahagia itu berawal dari hati yang tenang dan rukun bersama keluarga, tetangga, dan sang pencipta.

Namun tidak dipungkiri bahwa Anda juga harus melakukan pekerjaan di pusat kota, benar bukan? Tapi jangan sampai tuntutan pekerjaan yang enggak ada habisnya dan kepadatan kota yang seringkali membuatmu merasa tua dijalan menjadikanmu melewati masa kebahagiaan dengan keluarga.

Kota dengan segala persoalan pekerjaan yang melimpah, hingga terbatasnya ruang hidup kala macet dan banyak kebisingan, ini memberikan banyak faktor pendukung untuk segera melakukan solusi bagi Anda.

Solusi ini harus menciptakan magnetnya agar Anda yang berada di kota merasa tertarik dan membutuhkan solusi ini.

Salah satunya dengan cara mengoptimalkan tempat tinggal yang nyaman di Desa. Karena hanya Rumah di Desa yang tersedia pangan udara yang segar.

Jadi gimana, mau punya rumah di Desa?

Belakngan ini banyak sekali jenis tampilan rumah di Desa yang disediakan sebagai inspirasi membangun hunian nuansa pedesaan. Namun kebanyakan orang kembali kepada yang sederhana dan instan saja, tidak perlu melelahkan cukup serah terima.

Jika Anda adalah salah satunya maka saran yang tepat adalah memiliki rumah di desa yang sudah tersedia oleh pengembang atau Developer, namun harus dengan pilihan yang tepat.

Terdapat banyak pilihan menarik untuk Rumah di Desa ini, salah satunya adalah bernuansa pedesaan The Ortensia Village.

Kombinasi rumah kayu bernada coklat muda dan gelap serta haaman yang indah dengan bunga, dapat mewujudkan sebuah hunian dengan kenyamanan yang maksimal.

Selain itu warna pintu yang diberi cat coklat menjadi sebuah nuansa elegan yang membuat rumah tampak berkarakter.

Desain modern yang didapat juga tidak terlihaat ramai dan mencolok,

Buktinya, rumah dengan gaya nuansa coklat ini terlihat mengikuti zaman tanpa membuang nuansa khas pedesaan.

Suasana Hangat Dengan Gaya Elegan

Orang yang menyukai pedesaan biasanya menginginkan rumah dengan suasana yang nyaman.

Membuat rumah dengan warna coklat dapat membantu Anda mewujudkan hal tersebut, dengan nuansa alam yang khas, sehingga memberikan tampilan rumah secara keseluruhan terlihat elegan dan menawan.

Desain rumah seperi ini dapat dijadikan sebagai pilihan Anda dalam memiliki rumah di desa. Tampilan yang terlihat membuat rumah ini memancarkan kehangatan yang biasa ditemukan di pedesaan.

Penanaman bunga di depan rumah atau dihalaman dapat memberikan sentuhan kecil yang membuat rumah terlihat lebih berkarakter.

Apabila selama ini Anda hanya menikmati rumah desa ketika berkunjung ke rumah Nenek saja, kini Anda dapat memilikinya sendiri, atau menghadiahkan rumah ini untuk orang tersyang Anda.

Tidak dapat dipungkiri bahwa rumah dengan desain seperti ini mampu memunculkan kehangatan yang tidak dapat diberikan rumah dengan desain populer di kota.

Hunian Di Desa Tempatnya Asri Banget

Rumah bernuansa pedesaan ini berada di kota hujan yang dikenal juga sebagai kota hujan. Nama ini bukan sekedar sebutan dari orang-orang saja. Selain dengan hujan gerimis Bogor memang terkenal dengna cuaca sejuk angin dari pegunungannya.

Ingin segera memilikinya?

Sabar dahulu, Anda harus memastikan fasilitas yang berada di lingkungan rumah bernuansa pedesaan ini.

Hunian di Desa-Fasilitas lengkap2

Terdapat beberapa fasilitas yang akan menambah kenyamanan memiliki rumah di desa, fasilitasnya sebagai berikut :

Berdiri dengan bangunan rumah gaya modern dan kekinian. Unik dan menarik dengan berbagai fasilitas yang disediakan.
Salah satunya Masjid Jami’ yang akan menjadi pusat perkumpulan para pemilik hunian dilengkapi kegiatan seperti :
✓ Majlis ta’lim,
✓ Parenting nabawiyah,
✓ bimbingan tahfidz qur’an dan lainnya,

Rumah sejuk di pedesaan selalu siap memberikan kenyamanan untuk Anda
Tersedia fasilitas pendukung :
✓ Taman bunga,
✓ Area joging track,
✓ dan zona healing garden dengan
✓ gazebo
✓ Food court

Mewujudkan waktu relaks terbaik untuk Anda.

Selain itu The Ortensia Village juga berdekatan dengan fasilitas umum di sekitar lingkungan seperti Sekolah dan Pondok Pesantren Miftaahush Shuduur, Puskesmas Cibuntu, Klik Dr. Dhaus Dikar, tempat belanja minimarket maupun supermarket.
Dan yang paling menakjubkan lokasi The Ortensia Village berdekatan dengan kawasan wisata keluarga
>> Gunung Halimun Salak,
>> Wisata Alun Alun Kuta Genggelang,
>> Wisata berbagai Curug salah satunya Curug Pangeran yang terkenal di Bogor.

Anda dapat merasakan sejuknya alam, nikmatnya suasana pedesaan, Relaks, santai, dan hilangkan rasa stress dengan hunian The Ortensia Village.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *